Add This...^^d!!

RSS

Kamis, Agustus 13, 2009

Sebuah impian Kecil Ns3: Membuat Istana Boneka-aneh LAGI kah??


Kenapa Ns3 bilang 'kecil', bukan karna Ns3 punya segudang impian lain (meski emang bener sih, hehe…), tapi karna itu tuh impian yang cuma Ns3 tujukan demi Ns3 seorang, bukan atas nama orang banyak (apalagi demi kebaikan umat manusia)

Trus…kenapa boneka?? Terinspirasi dari Ns3 yang bar
u aja tadi numpang belajar di kamar deDe kosAn, perhatian Ns3 dengan mudahnya tuh teralihkan dari bukunya om Kaplan and Sadock's ke macem2 barang, haPe ns3 lah (fesbUkAn dulu…^~), langit2 kamar, stiker2 yang ditempel, ampe ke bonekanya si deDe….en dengan sangat spontan muncullah ide di kepala Ns3 tuk ngebuat istana boneka tuk Ns3 pribadi suatu saat kelak….

Tapi maunya bener2 istana, ISTANA, gak harus kayak istana kue yang mang bener2 terbuat dari kue juga sih, itu mah pemborosan banget, gak mesti segede istana ato rumah kayak gitu jga kok, tapi yah…setidaknya ada satu ruangan khusus di rumah Ns3 nanti, yang isinya tuh bener2 bonekaaaaaaaaaaaaaaa semua..(:, sampe2 Ns3 bisa tidur di atas tumpukan boneka…^^!! Yeeeeeeeeeeeeeeiiii…..^^/

Anehkah? Soalnya itu kan gak mungkin Ns3 buat sekarang (uang darimana? secara boneka yang kecil aja udah mahal…
TT), berarti kan nanti kalaupun bener2 Ns3 laksananain tuh ide, Ns3 udah tambah tua dong lah ya…..masih pantes gitu maenan boneka?? Sekarang ajah banyak yang berpendapat kalo boneka itu kalo gak identik sama anak kecil, ya identik sama anak perempuan yang masih remaja…..

Tapi itu kan kata orang, menurut Ns3 ya…gak aneh, karna ns3 suka, en Ns3 yakin kalo sampe nanti pun Ns3 teteup ba
kalan suka sama yang namanya boneka.

Sebenernya apa sih definisi aneh? Kapan sih seseorang dibilang aneh??



Ns3 suka lompat2 kayak kodok, suka hiperExpressive meragain suasana hati Ns3, suka bertingkah berlebihan nanggepin hal2 apapun, SANGAT suka kartun en komik2, yang itu semua tuh notabene KATANYA adalah Sign and Symptom nya anak2, alias yaaa…anak2 banget gitu lah yaaaaaaaa….

Ada temen sekampus en sekosan Ns3 yang setipe ma Ns3 dalam masalah gitu2an, kita sebut saja namanya Alma (bukan nama yang TIDAK sebenarnya-red), bocah yang atu itu tuh sering banget nanya, "Nes….aneh gak sih kalo begini*?", ato "Emangnya kalo begini* tuh aneh ya Nes??", (*= Sign & Symptom yang sejenis ama yang di atas)

Lantas apa jawaban Ns3?? E-N-G-G-AK.
Kenapa musti aneh? Lah wong Ns3 juga suka begitu kok…..hehe….d;

Seseorang atau sesuatu itu tuh dibilang aneh, karna orang yang men-Judge aneh itu GAK BIASA ngeliat atau ngelakuin hal yang nyebabin dia ampe nyimpulin kalo hal yang menurut dia 'GAK BIASAnya' itu dengan istilah aneh. Sedemikian sehingga keanehan tersebut hanya bisa dirasakan oleh orang yang melihat hal yang padahal menurut orang yang BIASA melakukan hal tersebut adalah hal yang BIASA, tapi sama sekali bukan hal yang aneh menurut si terdakwa yang melakukan hal yang dikatakan TIDAK BIASA namun menurutnya BIASA tersebut. (hiyaaaaaaa…kok muter2 gini???)

Jadi ya intinya untuk Ns3 ataupun rekan2 lain yang senasib sepenanggungan yang suka dibilang aneh, jangan khawatir dengan ke'aneh'an kita, karna justru mereka yang bilang aneh itulah orang aneh yang sesungguhnya…(sapa suruh gak ngikutin kita kan ya???hahaha….)

Just Be Ur Self, meski bukan berarti gak gak usah peduli sama keBIASAan orang juga sih, karna terkadang sikap kita yang terlalu menyepelekan orang yang kita anggep GAK BIASA dengan kita, dan menyebabkan dia jadi terlihat aneh di mata kita, adalah salah satu wujud kurang Respectnya kita!!
Jangan dibiasain!!Inget kalo kita juga hidup bermasyarakat, jadi kita tetep bisa jadi diri kita sendiri, tapi juga tetep harus tau situasi dan kondisi yang tepat tuk nunjukin sikap kita....

Termasuk Ns3 yang gak boleh lompat2 gak jelas di depan pasien nantinyahhh….TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar