Add This...^^d!!

RSS

Selasa, Oktober 21, 2014

Catatan 01 Cinta Hingga ke Syurga


# Catatan 01 Cinta Hingga ke Syurga # 

@nestrinadezda

 يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ عَلَيْهَا مَلَائِكَةٌ غِلَاظٌ شِدَادٌ لَّا يَعْصُونَ اللَّهَ مَا أَمَرَهُمْ وَيَفْعَلُونَ مَا يُؤْمَرُونَ

 Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan. [QS At Tahrim 6]

 Ketika akad telah terikrarkan...maka status kita (duhai para muslimah) adalah seorang istri, yang tentu saja sejak saat itu kita merupakan tanggung jawab suami kita. Buruknya amalan kita, lalainya ibadah kita, hingga khilafnya diri kita dalam menjaga aurat kita bisa menyeret suami kita ke dalam neraka tanpa kita dan suami kita sadari. Mengerikan bukan?

 Maka seandainya kita berani berlisan (atau minimal merasakan di dalam hati) bahwa kita mencintai suami kita...maka buktikan! Buktikan bahwa tak cukup jikalau kita hanya bersamanya hingga akhir usia kita. Buktikan dalam ikhtiar terbaik kita untuk masuk ke syurga-Nya dengan disambut oleh jemari suami kita!

 Tidakkah romantis adalah ketika kita dan suami kita kembali dipertemukan Allah dalam satu majelis syurga tetap sebagai sepasang suami-istri?
Maka duhai muslimah, jagalah aurat kita, suami bukanlah mahram kita tapi ia jauh lebih berhak melihat aurat kita dibandingkan mahram kita yang lain. Panjangkan khimar kita, kenakan gamis nan longgar, kenakan kaus kaki dan dalaman celana panjang, tutupi dagu bagian belakang (karena ia pun merupakan aurat bagi seorang muslimah), serta kenakan manset tangan dan periksa selalu agar posisinya tak turun di bawah pergelangan tangan kita.

 Mari kita mudahkan jalan suami kita untuk masuk ke syurga-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar